Pariwara
Nasional

Terima Kunjungan Investor Asing, Gubernur Sultra Tawarkan Investasi di Tiga Sektor

Gubernur Sultra, Ali Mazi (kiri) didampingi Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik Setda Sultra, Harmin Ramba (tengah) menerima kedatangan Dirut PT INC, Kim Hyo Chan beserta rombongan di Kantor Gubernur Sultra, kemarin. Dalam pertemuan itu, selain membicarakan kelanjutan kerja sama bidang energi terbarukan, gubernur juga menawarkan investasi di sektor pariwisata, pendidikan, kelautan dan perikanan.

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi menerima kunjungan investor Korea, kemarin. Selain membahasan kelanjutan kerja sama terkait energi terbarukan, pasangan Lukman Abunawas ini juga menawarkan investasi di tiga sektor kepada pengusaha asal Korea tersebut. Yakni sektor pariwisata, pendidikan, perikanan dan kelautan.

Menurutnya, tiga sektor ini sangat menjanjikan dan sangat dibutuhkan masyarakat Sultra. Potensinya juga masih terbuka luas untuk daerah. “Kalau investor ingin berinvestasi di bidang pariwisata, pendidikan, perikanan dan kelautan, saya jamin tak ada masalah. Saya juga pastikan akan memberi keuntungan lebih baik dan berkesinambungan,” ungkap Ali Mazi usai menerima kunjungan investor Korea di Kantor Gubernur Sultra, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy