Pariwara
Politik

Telat Lapor LHKPN, Caleg Terpilih Bakal Tak Dilantik

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengimbau calon anggota legislatif terpilih dan anggota DPD dalam Pemilu 2019 untuk segera melaporkan harta kekayaannya. Imbauan ini disampaikan untuk mengantisipasi potensi menumpuknya pelaporan menjelang batas akhir waktu yang ditentukan.

“Lebih dari 15 ribu orang Penyelenggara Negara yang akan melaporkan LHKPN sebagai caleg terpilih. Agar pelaporan berjalan dengan baik, KPK telah membuka pelayanan sejak saat ini dan menyelenggarakan layanan khusus selama rentang waktu 22-29 Mei 2019, termasuk pada hari Sabtu-Minggu,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (16/5).

Febri menuturkan sebagai layanan tambahan, KPK telah membuka pelaporan LHKPN sejak 22-29 Mei. Penyampaian LHKPN calon legislatif terpilih akan dipusatkan di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi (Gedung KPK lama) Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy