Pariwara
Olahraga

Tak Sekedar Mengangkat Tropi

KENDARIPOS.CO.ID — Partai puncak Liga Europa akan digelar, Kamis (30/5). Dua tim asal Kota London, Arsenal dan Chelsea akan berjibaku memperebutkan trofi Liga Europa di Baki Oimpia Stadion, Baku pukul 03.00 Wita. Ini menjadi kesempatan terakhir kedua tim untuk mengangkat trofi musim ini dan kesempatan terakhir Gunners untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Chelsea finis yang sudah mengamankan tiket Liga Champions, tetapi tentu pasukan Maurizio Sarri tak ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan trofi. Mereka juga dalam mood yang bagus, tak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir. Di sisi lain, Arsenal tak ingin lebih sekedar trofi.

Musim ini Chelsea dan Arsenal memiliki rekor pertemuan yang berimbang. Mereka saling mengalahkan dalam dua pertemuan di Premier League. Kini, Arsenal harus mengalahkan Chelsea lagi. Dengan demikian mereka bisa mendapat jatah bermain di Liga Champions musim depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy