Pariwara
Edukasi

Stikes Mandala Waluya Kendari Target Hingga 1000 Maba

Gedung Mandala Waluya dan sejumlah mahasiswa yang sedang berdiskusi di pelataran kampus Mandala Waluya Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mandala Waluya Kendari kembali membuka pendaftaran Mahasiswa Baru (Maba) melalui dua gelombang. Kampus kesehatan tersebut membuka pendaftaran untuk program studi Strata satu (S1), Profesi Ners hingga Program Magister dengan target 1000 lebih Maba untuk angkatan tahun ini.

Wakil Ketua I Bidang Akademik Stikes Mandala Waluya Lodes Hadju menyebutkan, Stikes Mandala Waluya akan menerima Maba hingga 1000 lebih, namun kuota tersebut bisa saja bertambah, pasalnya pihaknya belum menetapkan jumlah Maba yang akan diterima pada tahun 2019.

“Kami masih harus memastikan kesesuaian rasio dosen dan mahasiswa untuk memastikan jumlah maba yang akan diterima. Dalam waktu dekat ini, kami akan melaksanakan rapat untuk memastikan hal ini,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (21/5).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy