Pariwara
Nasional

Songsong Paradigma Baru Kepegawaian, LP5N Akomodir Honorer Jadi Pegawai Negara

LP5N bertujuan meningkatkan kesejahteraan SDM kepegawaian di Indonesia. Mengingat, masih banyak persoalan kepegawaian yang belum tuntas. Terutama honorer yang telah mengabdi bertahun-tahun kepada negara. Kesejahteraan dan statusnya tidak jelas akibat keterbatasan kemampuan keuangan pemerintah.

Sekira 300 anak bangsa dari Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa berkumpul di Kota Madiun, Jawa Timur. Mulai Kamis,16 Mei
hingga Selasa 21 Mei, perwakilan dari kabupaten dan kota se-Indonesia itu mengikuti pembekalan calon staf. Mereka akan bertugas di kantor perwakilan yang tersebar diseluruh provinsi, kabupaten dan kota.

“Pembekalan untuk melengkapi struktur lembaga dari pusat hingga daerah. Struktur harus terpenuhi agar program pengangkatan tujuh jutaan honorer bisa segera direalisasikan,” ujar RA Intan Maharani Banyak Wide, Kepala LP5N NKRI, Kamis (16/5). Calon staf yang akan menjadi ujung tombak dalam verifikasi dan validasi honorer yang akan diangkat oleh lembaga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy