Pariwara
Edukasi

SMANSA Kendari Juara 1 Ambassador BPGerakan

SMANSA FOR KENDARI POS
Foto bersama tim ‘Les Go’ menunjukkan piagam dan piala yang berhasil diboyong dari Bandung.

KENDARIPOS.CO.ID — SMAN 1 Kendari atau yang dikenal SMANSA kembali menyabet prestasi membanggakan. Teranyar, siswa siswinya berhasil memboyong piala juara 1 pada ajang lomba Ambassador Business Plan (BP) ke- 7 yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) jurusan pendidikan bisnis di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Kamis (2/5) lalu. Sebanyak lima orang perwakilan siswa sebagai peserta yang lolos tahap seleksi online, hadir di UPI untuk mempresentasikan perencanaan mereka.
Panitia Acara Ambassador Business Plan UPI Bandung Audra Salsabila mengatakan, perlombaan ini sudah kali ketujuh dalam pelaksanaannya. Kata dia, tahun ini tema perlombaan yakni Business Education Creative Challenge. Dia menjelaskan ada 2 kategori peserta yang mengikuti perlombaan yakni tingkat SMA dan Tingkat Perguruan Tinggi.
“Kegiatan ini rutin tiap tahun pasti dihelat oleh jurusan kami. Nah, kebetulan SMA 1 Kendari itu di kategori peserta SMA, mereka memenangkan juara 1 di kategori beginner business plan bidang high technology digital dengan nama perencanaan untuk aplikasi digitalnya ‘Les Go’,” papar mahasiswa UPI ini saat dihubungi (10/5), pekan lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy