Pariwara
Konawe

SMAN 1 Unaaha Lulus 100 Persen, Konvoi dan Coret Baju Warnai Kelulusan

Siswa di Konawe memilih aksi coret seragam dan berkonvoi sepeda motor dengan knalpot bising sebagai cara merayakan kelulusan. Bahkan sebagian tidak mengenakan helm. Polisi lalu lintas yang melihat aksi itu segera membubarkan dan meminta mereka kembali ke tempat masing-masing.

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan siswa SMA yang tergabung dari beberapa sekolah memadati jalan poros Unaaha, ibu kota Kabupaten Konawe. Mereka merayakan kelulusan dengan aksi corat-coret seragam dan konvoi menggunakan sepeda motor. Banyak siswa tidak mengenakan helm, ugal-ugalan, sambil merokok. Sungguh sangat tak terpuji. Padahal seragam mereka masih bisa disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Pantauan Kendari Pos, ratusan siswa itu berasal dari beberapa sekolah di Pondidaha, Wawotobi, dan daerah sekitar Unaaha. Mereka mulai konvoi dari pukul 13.00 Wita dari arah Pondidaha, dan parkir di lokasi perkantoran di Unaaha.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy