Pariwara
Edukasi

Siswa SMK Satria Kendari Jawara Technical Skill Contest AHM

Siswa SMK Satria Kendari, Rusdi (tengah) saat berada di podium 1 usai menjadi yang terbaik dalam Technical Skill Contest AHM, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Prestasi kembali diukir siswa SMK Satria Kendari. Kali ini Rusdi berhasil mengharumkan nama sekolahnya setelah berhasil menjadi jawara dalam lomba Technical Skill Contest yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor (AHM) Makassar, tanggal 2-3 Mei 2019 lalu.

Kepala SMK Satria Kendari, La Resi, S.Pd., M.Pd., menjelaskan, untuk regional Makassar terdiri atas 4 Provinsi yaitu Susel, Sulbar, Sultra, Maluku, dimana terdapat 19 Sekolah Binaan AHM.

Lanjut dia, Contest tersebut mempertunjukkan skill siswa jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor bagi sekolah binaan AHM dalam hal teori, praktik meja dan trouble shooting. “Alhamdulillah siswa kami berhasil meraih juara 1. Raihan ini merupakan yg kedua kalinya setelah tahun 2017 lalu juga sebagai juara 1 dalam lomba yang serupa,” ungkapnya, Rabu (15/5) lalu,

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy