Sambangi Kendari Pos, Chef Chandra Sharing Kuliner – Laman 3 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Sambangi Kendari Pos, Chef Chandra Sharing Kuliner

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin, pun sangat mengapresiasi Kampung Chef yang dibawakan langsung oleh Chef Senior Indonesia itu. Bahkan, di momen tersebut, ia menyampaikan salah satu makanan favoritnya selama lima tahun tinggal di Kendari adalah masakan khas etnis Muna. “Kita harus bangga dengan masakan lokal. Cita rasanya tak kalah nikmat dibanding masakan modern,” tuturnya.

Hal yang sama disampaikan Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi. Katanya, menu tradisional dari kabupaten asalnya, Muna, sangat khas, termasuk tata cara pengolahannya, semisal ayam diolah berdasarkan kearifan lokal sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda dari menu masakan yang lain. “Cara memasak orang di sana dengan kearifan lokalnya, tidak hanya menciptakan cita rasa yang enak, namun mereka juga melihat dari aspek standar kesehatannya,” pungkasnya. (m6/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top