Pererat Silaturahmi, Pemkab Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Kaum Duafa – Kendari Pos
Kolaka

Pererat Silaturahmi, Pemkab Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Kaum Duafa

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Kolaka menggelar buka puasa bersama dengan insan pers dan kaum duafa, Selasa (28/5/2019). Kegiatan yang digagas oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kolaka itu digelar di Hotel Sutan Raja. Puluhan wartawan dari berbagai media cetak maupun elektronik menghadiri acara tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka, Amri menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa pada acara buka puasa bersama yang digelar di Hotel Sutan Raja.

Asisten II Bidang Administrasi Umum Setda Kolaka, H Andi Zulkarnain yang mewakili Bupati Kolaka H Ahmad Safei dalam sambutannya mengatakan,
kegiatan buka puasa bersama dengan pers ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pemkab Kolaka dengan wartawan yang bertugas di Bumi Mekongga.

Ia juga mengatakan, adanya revolusi industri 4.0 membuat informasi cepat dan dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat. Olehnya itu, kata Andi Zulkarnain peran media sangat penting bagi pemerintah. “Kami butuhkan media untuk memberitakan informasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga masyarakat dapat mengetahui dan memahami program yang kami jalankan,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka, Amri menambahkan, acara ini merupakan agenda rutin setiap bulan ramadan. “Kami berharap, keakraban ini tidak hanya terjalin di Bulan Ramadan saja. Tetapi juga dapat berlanjut dan ditingkatkan setelah kegiatan ini,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, Humas dan Protokol Setda Kolaka tidak hanya mengundang wartawan, tetapi juga mengundang sejumlah kaum dhuafa untuk berbuka puasa dan makan malam bersama. Diakhir kegiatan, Pemkab Kolaka memberikan bantuan berupa santunan dan paket sembako kepada sejumlah kaum dhuafa yang diundang itu. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top