Kolaka Timur

Pemkab Koltim Bantu Rp 10 Juta Setiap Masjid

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Koltim akan menyalurkan bantuan Rp 10 juta setiap masjid. Uang tersebut akan diserahkan Bupati Koltim, Tony Herbiansyah kepada pengurus masjid. Bantuan itu dialokasikan dalam anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) untuk keperluan rehabilitasi sarana ibadah agar bisa menjadi lebih baik.

Kabag Kesra Pemkab Koltim, Ayi Wahyudin

Kabag Kesra Pemkab Koltim, Ayi Wahyudin mengatakan bantuan pemkab itu akan disalurkan dalam rangkaian safari Ramadan Bupati Koltim. Ayi menjelaskan, Bupati Koltim akan bersafari ramadan di masjid kecamatan dan bertatap muka dengan masyarakat. “Momentum Ramadan sangat penting untuk menjaga tali persaudaraan antar Pemkab dengan rakyat dengan melalui safari ini,” ujar Ayi Wahyudin, saat dihubungi Kendari Pos, Minggu (12/5).

Bantuan rehabilitasi masjid program Pemda Koltim dalam membangun rumah-rumah ibadah. “Rp 10 juta setiap masjid yang telah disurvei dan ditetapkan sebagai penerima bantuan. Kami juga akan menyalurkan buku iqra, mushaf Al-quran di masing-masing TPA atau TPQ,” tutup Ayi Wahyudin. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy