Pariwara
Metro Kendari

Momentum Rajut Ukhuwah Islamiah, Wali Kota Kendari Intens Menyapa Warga

Wali Kota Kendari Sulkarnain menyapa warga yang hadir buka puasa bersama di Rujab Wali Kota, kemarin (23/5).

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir terus membangun kedekatan emosional dengan warganya. Ia menciptakan momen komunikasi tanpa sekat dengan masyarakat metro lewat buka puasa bersama. Selama bulan Ramadan, ia sudah dua kali menjamu warganya di Rujab Wali Kota saat buka puasa.

Momen buka puasa pertama, 18 Mei lalu, ia mengajak anak yati, relawan, politisi PKS, jurnalis dan masyarakat. Kemarin (23/5), ia mengundang pengurus PP Muhammadiyah Sultra, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota DPRD Kendari, politisi serta masyarakat.

Pada kesempatan itu, ia mengungkapkan buka bersama digelar untuk merajut ukhuwah islamiah serta mempererat jalinan silaturahmi. “Dengan adanya bukber (buka bersama) ini, kita bisa bertemu dan saling menyapa satu sama lain. Yang tadinya kita tidak saling kenal, dengan momen ini, kita semua bisa saling mengakrabkan diri satu sama lain,” ujar Sulkarnain Kadir di Rujab Wali Kota Kendari.

Suami Sri Lestari itu berharap, hingga berlalunya bulan ramadan 1440 H, momentum kebersamaan ini bisa terus dijaga oleh masyarakat metro. “Di luar Ramadan, kita harus tetap jaga ikatan persaudaraan ini. Mudah-mudahan spirit yang terbangun pada kegiatan ini bisa kita aplikasikan untuk terus bersama membangun Kota Kendari,” imbuhnya. (m1).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy