Pariwara
Nasional

Mensos Kaji Penambahan Jumlah PKH

Agus Gumiwang Kartasasmita

KENDARIPOS.CO.ID — Program Keluarga Harapan (PKH) dipastikan akan tetap menjadi program prioritas utama pemerintah, meski presiden Jokowi akan melaksanakan program tiga kartu sakti baru. Menurut Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasamita kartu sembako murah tidak akan menggantikan PKH karena program 3 kartu berbeda dengan PKH. Tiga Kartu tersebut antara lain KIP-Kuliah, Kartu Sembako Murah, dan Kartu Pra-Kerja.

“Saya pastikan PKH tidak ada perubahan. Tidak ada pengurangan maupun Pelemahan. Kartu sembako berbeda dengan PKH,” tegas Mensos di Jakarta, kemarin. Mensos menambahkan besaran anggaran PKH tahun depan masih dibahas oleh Kementerian Keuangan, Bappenas dan Kemsos. Untuk jumlah KPM, dia pun mengatakan belum ada rencana kenaikan KPM dari 10 juta KPM di 2020. Menurutnya, bukan hal yang mudah menaikkan jumlah KPM di tahun mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy