Pariwara
Edukasi

Mahasiswa FK UHO Lulus 100 Persen Ujian Kompetensi Nasional

Foto bersama 24 calon dokter yang lulus UNKMPPDI pada waktu lalu. Dekan FK Kedokteran, Hj Jumainten Saimin (delapan kiri) dan Wakil Rektor Bidang Akademik, La Hamimu (delapan dari kanan).

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Halu Oleo (UHO) patut berbangga, pasalnya 24 Mahasiswanya berhasil menorehkan prestasi dengan lulus 100 Persen dalam Ujian Nasional Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Indonesia (UNKMPPDI).

Dekan FK UHO, Hj Juminten Saimin, Sp. OG mengungkapkan FK UHO berhasil meluluskan 100 persen calon dokter yang diikutkan pada ujian nasional kompetensi. “Keberhasilan yang diraih FK UHo ini merupakan kali kedua yang berhasil dicapai, dimana sebelumnya mahasiswa kedokteran UHO juga telah lulus 100 Persen,” katanya, Kamis (16/5).

Torehan prestasi ini membuktikan bahwa sebagai institusi yang menyelenggarakan Pendidikan Kedokteran di Indonesia, UHO melalui FK terus menunjukkan kualitasnya dalam menghasilkan Dokter yang berkualitas dan berkompeten. “Alhamdulillah tentu hasil yang diraih ini tidak terlepas dari berbagai upaya dan inovasi pembelajaran serta dukungan seluruh staf dosen, stakeholder dan terutama dukungan yang kuat dari pimpinan nniversitas,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy