Pariwara
Politik

Kondusifitas Sultra Tetap Terjaga

Muh Djudul

KENDARIPOS.CO.ID — Seperti diketahui, gerakan people power disebut-sebut akan terjadi pada saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi suara secara resmi pada 22 Mei 2019, hari ini. Rencana demonstrasi akan berpusat di kantor KPU RI dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu RI) di Jakarta. Amien Rais dan sejumlah tokoh oposisi menyatakan aksi itu untuk mengawal penetapan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU.

Saat dihubungi kemarin, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Djudul, menyampaikan, tidak ada situasi yang menonjol di Sultra terkait dengan aksi people power yang belakangan disebut Amien Rais sebagai Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat. “Geliat masyarakat kita untuk berpartisipasi dalam aksi terebut tidak nampak. Tidak ada yang menonjol hingga hari ini,” ulang Muh Djudul, menegaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy