Kominfo Dorong Penggunaan 4G LTE di Masyarakat – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kominfo Dorong Penggunaan 4G LTE di Masyarakat

TELKOMSEL FOR KENDARI POS
Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Dr. Ir. Ismail, MT hadir sebagai pembicara dalam HUT Indotelko ke-7. Dalam kegiatan ini, salah satunya membahas terkait pentingnya pemanfaatan dan penggunaan 4G LTE di Masyarakat.

KENDARIPOS.CO.ID — Berbagai langkah dilakukan oleh pemerintah melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam menggelar infrastrktur broadband di Indonesia. Saat ini pemerintah tenggah mendorong agar penetrasi mobile broadband melalui layanan 4G LTE dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Bahkan rencananya pemerintah akan menggelar infrastrktur mobile broadband 4G LTE hingga daerah tertinggal, terpencil dan terluar dengan memanfaatkan infrastrktur palapa ring yang telah digelar.
Dr. Ir. Ismail, MT selaku Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika mengatakan sejak layanan 4G LTE ini diperkenalkan, penetrasinya sudah mencapai 90 persen dari total populasi penduduk diIndonesia. Dengan beroperasinya layanan mobile broadband melalui jaringan 4G LTE dinilai Ismail sudah memberikan perubahan dan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Indonesia.

Laman: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top