Pariwara
Metro Kendari

Ketua PWM Sultra : Jangan Gampang Terpancing, Mari Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadan

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Akhmad Aljufri, bersyukur pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan aman dan lancar. Terlebih partisipasi masyarakat cukup baik. Ia pun mengajak masyarakat khususnya warga Kota Kendari untuk menjaga suasana aman, damai penuh dengan kebersamaan juga persaudaraan

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Akhmad Aljufri

“Jangan gampang terpancing oleh usaha sekelompok orang untuk melakukan people power karena itu dapat menganggu stabilitas dan kedamaian khususnya di Kota Kendari,” ujarnya melalui rilis yang diterima Kendari Pos, Selasa (14/5/2019).

Ahmad Al Jufri menghimbau masyarakat menghindari riak-riak pemicu perselisihan antar pendukung. Apalagi ini bulan ramadan merupakan momen untuk mengevaluasi diri dan mempererat silaturahmi. Memperbanyak ibadah, dan menjauhi hal-hal yang bisa membawa perpecahan. “Ini bulan suci, kita menahan diri. Daerah kita ini sudah aman, tinggal kita jaga saja, jangan sampai ada riak-riak, mari menunggu keputusan resmi dari KPU,” katanya.

Ia menambahkan, para pemuda Muhamadiah dan aktifis Islam diingatkan untuk ikut menjaga kondusifitas daerah. Memberikan pemahaman pada masyarakat tetap menghormati proses pemilu yang masih terus berlangsung. “Jangan terbawa suasana. Ayo jaga Sultra tetap aman dan damai,” tutupnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy