Pariwara
Hukum & Kriminal

Kasus Dugaan Tindak Pidana Lingkungan, Polda Panggil Dirut PT Stargate

KENDARIPOS.CO.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menaikan kasus tidak pidana lingkungan yang melibatkan PT Stargate Pasifik Resourec (SPR) ketahap penyidikan.

Subdit III Tipiter Ditreskrimsus Poldal Sultra memeriksa Kepala Tehnik Tambang (KTT) SPR, bernama, Eko Setyo Broto.

Selasa (21/5/2019) Subdit III Tipiter Ditreskrimsus Poldal Sultra memeriksa Kepala Tehnik Tambang (KTT) SPR, bernama, Eko Setyo Broto. Pemeriksaan berlangsung selama dua jam dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus tersebut. Eko diperiksa berkaitan dengan kasus penyelidikan PT SPR.

Direktur Ditreskrimsus Polda Sultra Kombes Pol Rizal Engahu membenarkan informasi tersebut. Menurut Rizal, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengagendakan gelar perkara untuk penentuan kasus ini. Rizal menjelaskan penyidik akan memanggil Direktur Utama PT Stargate Pasifik Resources, Yus Hendri. Pria ini dianggap bertanggung jawab atas tindak pidana lingkungan yang menyeret nama perusahaannya.

“Rencananya, Yus Hendri akan diperiksa hari ini bersama, Eko Setyo Broto. Sayangnya, tidak datang. Rencananya kita akan panggil kembali dan kita periksa,”tuturnya (ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy