Pariwara
Buton Utara

Kampanyekan Busana Islami, TP-PKK Butur Gelar Fashion Show

Peserta lomba fashion show tingkat pelajar saat perform. Kegiatan yang digelar di pelataran Rumah Jabatan Bupati, Senin (27/5) merupakan upaya TP-PKK Butur mengkampanyekan penggunaan busana muslim.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam menggelorakan syiar Islam, Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Buton Utara (Butur) menyelenggarakan fashion show muslimah. Acara yang diikuti pelajar tingkat TK hingga SMA ini digelar di pelataran Rumah Jabatan Bupati, Senin (27/5).

Ketua PKK Buton Utara, Sitti Rabiah Umar mengungkapkan, tujuan kegiatan ini diselenggarakan untuk mendorong semangat generasi muda islam dalam menampilkan tata busana muslimah yang islami. “Lomba ini diawali dengan seleksi yang sangat ketat karena peserta dilakukan wawancara terkait sejauh mana pengetahuan tentang kemampuan baca tulis Al-Qur’an serta hafalan ayat dan Doa-doa pendek harian,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy