Pariwara
Hukum & Kriminal

Juru Parkir di Pasar Baruga Bakar Rumah Temannya

Uci, Warga Kecamatan Baruga yang berprofesi sebagai juru parkir di Pasar Baruga diamankan polisi karema membakar rumah temannya.

KENDARIPOS.CO.ID — Uci, Warga Kecamatan Baruga tak bisa menahan amarahnya. Tukang parkir itu kalap dan membakar rumah teman sejawatnya, Kahar, beberapa hari lalu. Ia membakar rumah Kahar dengan dalih kesal lantaran temannya bernama Yince dilkeluarkan dari pekerjaannya sebagai juru parkir di Pasar Baruga.

Pemberhentian Yince karena laporan Kahar kepada pimpinan PT SOS, pengelolah parkir di Pasar Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun Kahar mengalami kerugian materil juta rupiah. Uci membakar rumah dengan menggunakan minyak tanah. Keluarga Kahar yang sempat melarikan diri keluar rumah, selamat. Hanya saja, anak Kahar sempat dilarikan di Rumah Sakit Umum Bahteramas karena terkena percikan api.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy