Pariwara
Metro Kendari

Jelang Arus Mudik, KSOP Kelas II Kendari Jamin Harga Tiket Tak Naik

Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran dengan kapal laut di Kantor KSOP Kelas II Kendari, Jumat (17/5). Pertemuan ini dihadiri pihak KSOP dan stakeholder terkait membahas persiapan angkutan arus mudik.

KENDARIPOS.CO.ID — Antisipasi lonjakan penumpang jelang arus mudik telah dipersiapkan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari. Mereka meyakinkan, tidak akan ada kenaikan harga tiket. Kepala KSOP Kelas II Kendari, Letkol Marinir Ginting mengatakan, hal yang paling diantisipasi saat ini terkait lonjakan penumpang akibat mahalnya tiket pesawat. Masyarakat pasti akan banyak berpindah ke angkutan darat dan laut.

“Kami prediksi paling tinggi di angkutan laut. Namun sudah kami siapkan 38 armada. Untuk harga tiket, tak naik,” ungkap Ginting usai Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran dengan kapal laut di Kantor KSOP Kelas II Kendari, Jumat (17/5). Dia menambahkab, prediksi lonjakan penumpang bisa sampai 20 persen atau sebanyak 45.292 orang. “Jumlah ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya mencapai 7,7 persen atau sebanyak 37.743,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy