Ekonomi & Bisnis

Hypermart Kendari Hadirkan Program Promo Harga Hemat

Tampak antusias masyarakat yang memadati Hypermart Kendari, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Bertepatan dengan bulan Ramadan, Hypermart kembali hadir memanjakan masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya dengan program promo harga hemat. “Tentunya disaat bulan puasa ini, banyak sekali kebutuhan rumah tangga yang diperlukan, diantaranya seperti berbagai minyak goreng, sirup, gula pasir, tepung terigu, susu kental manis dan aneka daging (sapi dan ayam),” ungkap Ajar Aprianto selaku Store General Manager Hypermart Kendari, Rabu (15/5).

Lanjut dia, aneka kebutuhan rumah tangga tersebut terdapat dalam program “Ramadan hemat” yang berlaku untuk periode promo 14 – 16 Mei. Ajar mennjelaskan, dalam promo ini, harga untuk Minyak Goreng Sania dibanderol hanya Rp 21.890,-/2 liter, namun jika bertransaksi menggunakan OVO cash harga menjadi murah lagi yakni hanya Rp 19.290,-/2 liter. Kemudian ada Sirup Marjan Squash yang harganya hanya Rp 7.790,-/450 ml, “Bagi ibu-ibu yang akan membuat kue tidak perlu khawatir, karena kami juga menediadiakan Blueband 200 gram dengan harga Rp 6.190,-/sachet,” ungkap Ajar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy