Gubernur Minta WargaTertib Saat Mudik, Ali Mazi : Semoga Selamat Sampai Tujuan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Gubernur Minta WargaTertib Saat Mudik, Ali Mazi : Semoga Selamat Sampai Tujuan

KENDARIPOS.CO.ID — Puasa bulan ramadan 1440 H kini memasuki hari ke-19. Lebaran Idulfitri akan segera tiba. Salah satu tradisi paling kental dalam menyambut hari kemenangan umat Muslim itu adalah tradisi mudik. Nah, menghadapi mudik lebaran ini, masyarakat Sultra diminta tertib, baik saat berkendara darat atau jalur laut. Gubernur Sultra, Ali Mazi mengingatkan jalur-jalur mudik selalu padat. Jika tidak dilewati dengan hati-hati, maka rawan terjadi hal yang tidak diinginkan. “Saya mengimbau tertiblah saat mudik. Jangan terburu-buru. Yang penting selamat sampai tujuan,” imbau Gubernur Sultra, Ali Mazi, kemarin.

Ali Mazi

Mantan Ketua Golkar Sultra itu meminta semua penyelenggara mudik, baik dari otoritas pelabuhan, perhubungan, aparat kepolisian dan TNI untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. “Pelabuhan-pelabuhan harus steril, agar pemudik juga nyaman,” ungkap suami dari Agista Ariany ini.

Di penghujung bulan suci ramadan ini, Gubernur Ali Mazi mengingatkan umat Islam untuk memaksimalkan ibadah. Agar tidak menyesal saat bulan penuh berkah itu berlalu. “Alhamdulillah, saya selalu berharap tak ada yang lebih indah dari kekompakan, penuh kedamaian, dan kita semua dalam keberkahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (lyn/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top