Gelar Kegiatan Sosial, PT Antam Bagikan 1.500 Paket Sembako Gratis – Kendari Pos
Kolaka

Gelar Kegiatan Sosial, PT Antam Bagikan 1.500 Paket Sembako Gratis

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Kolaka kembali menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan ini. Sekira 1.500 pake sembilan bahan pokok (sembako) gratis dibagikan PT.Antam kepada kaum dhuafa di Kecamatan Pomalaa dalam kegiatan bertajuk “Antam Berbagi 2019”, Minggu (26/5) kemarin. General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said menyadari keberhasilan Antam tidak lepas dari peran masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan. Untuk itu, sebagai bentuk terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Pomalaa, pihaknya membagikan paket sembako secara gratis.

BERBAGI : Jajaran Manajemen PT Antam Tbk UBPN Sultra bersama warga penerima sembako gratis dalam kegiatan “Antam Berbagi 2019” di kantor Camat Pomalaa, Minggu (26/5).

“Ini wujud terimakasih kami kepada masyarakat Kecamatan Pomalaa. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban penerimanya di bulan suci ini. Sehingga pada saat lebaran nanti kita bisa bersama merayakan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan,” ujar Khaidir Said.
Dalam kesempatan itu, Khaidir meminta kepada masyarakat Kecamatan Pomalaa untuk tetap menjaga dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Antam . “Kami selalu berusaha memaksimalkan kontribusi untuk masyarakat Kecamatan Pomalaa. Kami mohon doa dan dukungannya agar keuntungan yang kami dapatkan bisa lebih besar lagi sehingga kontribusi bagi masyarakat juga bisa lebih besar,” ungkap Khaidir Said.

Sementara itu, Ketua Panitia Antam Berbagi 2019, H Umar mengungkapkan, pembagian sembako gratis ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadan. Tahun ini lebih banyak daripada tahun sebelumnya. “Tahun lalu hanya 1.000 paket. Karena antusiasme dari kaum dhuafa yang begitu tinggi, maka tahun ini kami tambah menjadi 1.500 paket,” ungkap pria yang menjabat sebagai Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra. Camat Pomalaa, Sairman mengapresiasi kegiatan Antam karena sejalan dengan program pemerintah. “Antam sangat peduli dengan masyarakat Kecamatan Pomalaa. Terimakasih kepada Antam,” tuturnya. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top