Pariwara
Aneka

Ducati Masih Lambat di Tikungan

Andrea Dovizioso (04) dan Marc Marquez (93) saat berduel di sikuit Australia. Dua pembalap ini diprediksi menjadi kandidat peraih gelar Moto GP musim 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Andrea Dovizioso mengaku Ducati masih cukup lambat saat melaju di tikungan cepat. Ini menjadi salah satu penyebab dia sulit bersaing dengan Marc Marquez. Dovizioso sebenarnya mengawali musim ini dengan cukup baik. Ia meraih podium pertama di MotoGP Qatar dan mengakhiri lomba pada urutan ketiga saat berlaga di seri Argentina.

Namun dalam dua gelaran terakhir yaitu Amerika Serikat dan Jerez, pebalap asal Italia berturut-turut hanya finis di urutan keempat. Hal ini membuat posisi Dovizioso di klasemen pebalap melorot ke urutan ketiga. Ia tertinggal tiga angka dari Marc Marquez yang memuncaki klasemen.

Marquez masih tampil dominan pada MotoGP musim ini. Pebalap juara dunia lima kali dua kali meraih podium di Argentina dan Spanyol, sementara saat seri Qatar, ia mengakhiri balapan di posisi kedua. Beruntung kala berlaga di Amerika serikat pebalap asal gagal finis. Jika tidak, Marquez bisa meraih podium dan makin menjauh dari para pesaingnya di klasemen.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy