Nasional

Di Sisa 7 Bulan Masa Jabatan, Pimpinan KPK Janji Tuntaskan 18 Kasus Besar

KPK

KENDARIPOS.CO.ID — Masa jabatan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2015-2019 akan berakhir sekitar tujuh bulan lagi. Lima komisioner KPK -Agus Rahardjo, Saut Situmorang, Laode M Syarif, Basaria Panjaitan dan Alexander Marwata akan memasuki purnatugas pada Desember mendatang. Namun, masih banyak kasus besar yang belum tuntas. Indonesia Corruption Watch (ICW) mencatat masih ada 18 kasus besar yang mangkrak.

Meski demikian, pimpinan KPK tetap berupaya menuntaskan kasus-kasus yang masih jadi tanggungan itu. “Menjelang berakhir masa tugas, kami berusaha menyelesaikan 18 kasus yang menjadi catatan ICW,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di kantornya, kemarin. Menurut Syarif, dari 18 kasus besar itu sudah ada yang hampir selesai di tingkat penyidikan. Salah satunya adalah kasus suap pengadaan mesin pesawat Garuda Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy