Wakatobi

Dermaga Feri Binongko Ditarget Tuntas 2020 : Anggaran Ditambah Rp 20 Miliar

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Wakatobi menargetkan pembangunan dermaga penyeberangan pelabuhan feri di Pulau Binongko tuntas tahun 2020. Pemkab telah mendapatkan anggaran Rp 5 miliar untuk pembangunan dermaga itu dari Kemenhub. “Insya Allah tahun depan anggaran pembangunan ini bisa ditingkatkan menjadi Rp 20 miliar,” ungkap Bupati Wakatobi, Arhawi.

H. Arhawi

Selain pembangunan dermaga penyeberangan pelabuhan feri, Arhawi menambahkan sudah ada kapal feri yang direncanakan oleh Menteri Perhubungan. “Sehingga Insya Allah satu paket dermaga dan kapalnya,” tambahnya. Jika itu terwujud sesuai target dan rencana, maka Ketua KONI Wakatobi itu berharap keberadaan dermaga bisa membantu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. “Artinya, dengan pembangunan ini tentu bisa memudahkan aktivitas masyarakat nantinya. Kita harapkan ini segera terealisasi,” paparnya. (thy/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy