Bupati Konsel Berbagi : 200 Paket Sembako di Andoolo, 100 di Wolasi – Kendari Pos
Konawe Selatan

Bupati Konsel Berbagi : 200 Paket Sembako di Andoolo, 100 di Wolasi

KENDARIPOS.CO.ID — Masyarakat Kabupaten Konsel patut berbangga memiliki pimpinan duet Bupati Surunuddin dan Wakil Bupati, Arsalim. Keduanya intens menyapa warga hingga ke pelosok. Momentum ramadan dimanfaatkan duet Surunuddin Dangga dan Arsalim untuk bersilaturahmi dengan warga.


BERBAGI : Bupati Konsel, Surunuddin Dangga (kanan) didampingi Ketua TP PKK Konsel, Hj.Nurlin Surunuddin (dua dari kanan) berbagi sembako kepada warga di sela-sela safari ramadan di Masjid Al Imran, Kecamatan Andoolo.

Dalam momen itu, keduanya tak luput memberikan bingkisan berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako). Di Kecamatan Andoolo, sebanyak 200 paket sembako dibagikan kepada lima desa. Di Kecamatan Wolasi, Surunuddin-Arsalim memberikan sembako sebanyak 100 paket untuk tujuh desa. “Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga kurang mampu dalam safari ramadan bertajuk Pemda Konsel Berbagi,” ungkap Surunuddin Dangga, Jumat (24/5).

Selain itu, Pemda Konsel Berbagi menjadi ajang silaturahmi pemda dengan warga. Sekaligus menyerukan untuk tingkatkan pengamalan Alquran. “Apalagi di bulan puasa, pahala kita dilipatgandakan. Kami tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa,” imbuh Surunuddin Dangga. Ia juga telah memerintahkan kepada kepala desa di kecamatan untuk senantiasa memakmurkan masjid. “Semua kepala desa agar mengajak warganya memakmurkan masjid dengan perbanyak salat berjamaah dan baca Alquran. Karena ini bagian dari visi misi Pemda, mewujudkan desa bertakwa,” tandas Surunuddin Dangga. (kam/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top