Kolaka

Buka Bersama Pemkab Kolaka, PT Antam Salurkan Bantuan untuk Kaum Dhuafa

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (Sultra) menggelar buka puasa bersama Pemkab di Rujab Bupati Kolaka, Jum’at (17/5). Selain dihadiri General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra Khaidir Said dan jajarannya, acara ini juga dihadiri Bupati Kolaka Ahmad Safei, Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin, serta pimpinan SKPD dan Muspida yang ada di Kabupaten Kolaka.

Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, Hartono saat memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa yang hadir dalam buka puasa bersama Pemkab Kolaka di Rujab Bupati Kolaka, Jumat (17/5). 

Direktur Operasi dan Produksi PT Antam Tbk, Hartono mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kolaka yang telah menyediakan tempat untuk buka puasa bersama. Hartono mengungkapkan, tujuan melaksanakan buka puasa bersama ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat Kolaka. “Semoga kedepan hubungan baik ini tetap terjaga, sehingga Pemkab Kolaka dan Antam bisa terus bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei mengapresiasi kegiatan yang diusung oleh Antam tersebut. Ia juga berharap agar kedepannya hubungan silaturahmi Pemkab Kolaka dan Antam tetap terjalin.

“Jika berjalan dengan baik, maka silaturahmi dapat memurahkan rejeki dan memanjangkan umur. Kalau hubungan pemerintah dan Antam dapat terus terjalin dengan baik dan terus bersinergi, maka dampak ekonominya akan semakin banyak dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Antam juga membagikan paket sembako kepada sejumlah kaum dhuafa yang turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy