HEADLINE NEWS

Besok, Penjaringan Calon Wawali Kendari Ditutup, Ini Jadwal Pengumumannya

La Yuli

KENDARIPOS.CO.ID — Proses penjaringan calon wakil wali kota (Wawali) Kendari di internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal ditutup, besok (18/5). Masih ada waktu satu hari, partai besutan Sulkarnain Kadir ini mengajak warga Kota Kendari untuk ikut mendaftar. “Penjaringan calon Wawali ini terbuka untuk umum. Kami mengajak putra-putri terbaik Kota Kendari untuk mendaftar,” ungkap La Yuli, Ketua Tim Penjaringan Wawali Kendari, kemarin.

Bendahara DPD PKS Kota Kendari ini menambahkan, penjaringan dilakukan sebagai upaya keterbukaan dan menjalankan regulasi yang ada. Lewat cara seperti ini, semua elemen masyarakat punya kesempatan sama untuk mendaftar. “Keinginan kami juga sama. Berharap ada Wawali Kendari. Hanya saja, tentu ada proses dan mekanisme yang harus dilalui. Salah satunya melalui penjaringan terbuka seperti ini,” tegas mantan aktivis kampus yang dikenal vokal di masanya itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy