Buton

Belanja Bersama Duafa, La Bakry: Sedekah Datangkan Berkah dan Rezeki

Padahal, di dalam harta kekayaan yang dimiliki itu ada andil orang lain. Di balik rezeki yang diperoleh, banyak orang yang turut andil membantu meringankan pekerjaan yang dijalani tiap hari. Jadi sangat wajar jika Allah SWT., menetapkan sebagian hasil yang diperoleh untuk diberikan kepada orang lain yang membutuhkan.

“Kita perlu sadari kembali bahwa harta kekayaan yang kita miliki pada hakikatnya hanya titipan dari-Nya. Kikir dan menyombongkan sebuah titipan tentu merupakan kelakuan yang amat tidak pantas lagi tercela,” ujar pasangan dari Iis Eliyanti

Harta kekayaan yang dimiliki tak akan berkah bila takpernah disedekahkan. Justru bila disombongkan hanya akan menimbulkan kesesatan, dan kezhaliman hingga akhirnya berujung pada kehinaan.

‚ÄúCelakalah bagi setiap pengumpat dan pencela yang mengumpulkan harta dan menghitung-hitungnya atau menjadikannya kikir dan enggan menginfakkan harta di jalan Allah. Ini jelas dalilnya sehingga menjadi rujukan bagi kita berkelebihan untuk bersedekah pada yang membutuhkan,” ucapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy