Babak Penyisihan Piala Sudirman, Indonesia Optimis Atasi Inggris – Kendari Pos
Olahraga

Babak Penyisihan Piala Sudirman, Indonesia Optimis Atasi Inggris

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjalani sesi latihan di lapangan pertandingan Guangxi Sports Center, Nanning, China, Jumat (17/5).

KENDARIPOS.CO.ID — Indonesia akan memulai laga babak penyisihan Piala Sudirman, Minggu (19/5) di Guangxi Sports Center Kota Nanning, China. Inggris akan menjadi lawan pertama tim Indonesia di grup B, dilanjutkan dengan laga melawan Denmark dua hari kemudian. Menghadapi laga itu, Timnas Indonesia mulai menjalani latihan.

Manajer Tim Piala Sudirman 2019, Susy Susanti mengatakan atlet ada dalam kondisi fit. Cuaca panas di Nanning menjadi salah satu hal yang diwaspadai tim. Hingga kini, atlet semangat, kompak dan fokus menghadapi pertandingan.

“Semua atlet dalam kondisi fit, meskipun tadi agak panas saat latihan, tetapi penanganannya cepat supaya tidak dehidrasi. Kami juga sudah mengingatkan kalau ada yang rasanya ada gejala mau sakit, cepat-cepat bilang, supaya cepat ditangani, jangan menunggu parah,” kata Susy kepada Badminton Indonesia.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top