Pariwara
Metro Kendari

123 CPNS Pemprov Sultra Terima SK, Gubernur : Jaga dan Kerjakan Tugas dengan Baik

KENDARFIPOS.CO.ID — Sebanyak 123 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), sumringah, Senin (20/5/2019). Mereka menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai abdi negara saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei tahun 2019. Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan SK pengangkatan secara simbolis kepada perwakilan CPNS.

Salah seorang CPNS menerima SK dari Gubernur Ali Mazi.

Ali Mazi mengatakan, SK para CPNS hasil perekrutan 2018 kini telah diserahkan. Penugasan sudah dibagi sesuai dengan formasi instansi yang dilamar. Kini waktunya bagi mereka untuk berbakti buat daerah, bangsa dan negara. “Kami berharap mereka dapat bekerja sebaik mungkin sebab sudah diberi kepercayaan oleh bangsa dan negara. “Laksanakan amanah yang sudah dipercayakan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan serta aturan yang berlaku. Jaga dan kerjakan tugas sebaik mungkin,” pinta mantan ketua Golkar Sultra itu.

Di tempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra La Ode Mustari mengatakan, SK yang diserahkan pada Harkitnas itu memang hanya simbolis untuk tiga pegawai. SK lainnya bisa diambil di kantor BKD Sultra.“Tadi sudah penyerahan secara simbolis pada tiga CPNS. Kemudian untuk yang lain dikembalikan ke Kantor BKPSDM, untuk mengambil SK. Setelah itu mereka akan melaporkan ke instansi tempat mereka bertugas yang sudah tertera dalam SK,”jelasnya.(lyn/m2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy