Olahraga

Tersingkir di Perempat Final UCL, Quadruple City Bakal Coba Musim Depan


Josep Guardiola

KENDARIPOS.CO.ID — Ambisi Manchester City untuk meraih quadruple atau empat gelar musim ini telah kandas. Kegagalan itu dipastikan dengan tersingkirnya City oleh Tottenham di perempat final Liga Champions Eropa. Namun City masih bisa meraih treble musim ini. Mereka masih bersaing ketat dengan Liverpool di Premier League, juga telah lolos ke final FA Cup dan sudah menjuarai Carabao Cup. Musim depan, City akan kembali mencobanya. Hal ini ditegaskan oleh sang manajer Josep Guardiola.

“Di profesi ini, saya tak mungkin bilang kalau saya tak ingin menang. Jika kalah, itu karena lawan mengalahkan saya atau mengalahkan kami. Saya takkan melepas kompetisi apa pun, meski mungkin di masa depan persaingannya akan jadi semakin sulit. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Masa sekarang adalah permainan ini dan saya akan mencoba. Saya akan bermimpi musim depan berjuang untuk empat gelar. Itu impian saya,” kata Guardiola, seperti dikutip Four Four Two, Minggu (21/4).

Guardiola berharap kegagalan di Liga Champions bisa menjadi motivasi para pemainnya untuk tampil lebih baik.
“Sebelum laga, Anda tak tahu bagaimana Anda akan bermain,” ujar Guardiola. “Anda tak pernah tahu bagaimana Anda akan bereaksi. Namun kami sudah pernah tersingkir (dari Liga Champions) dan bereaksi dengan baik. Saya menginginkan hal yang sama dari para pemain saya – meski sakit, dalam situasi sulit, karena kami profesional. Itulah kenapa kami berada di klub yang hebat ini. Kami harus melakukannya lagi,” tegasnya. (bol/rel)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy