Space Iklan
Pariwara
Kolaka Timur

Polres Kolaka Siap Kawal Pembangunan Koltim

KUSDIN/KENDARI POS
SINERGI : Suasana silaturahmi Kapolres Kolaka, AKBP AKBP Bambang Satriawan (kedua dari kanan) di Kolaka Timur dan disambut langsung Bupati, H. Tony Herbiansyah (kedua dari kiri) dan Wakilnya, Hj. Andi Merya Nur (kanan).

KENDARIPOS.CO.ID — Menjaga harmonisasi hubungan kerja yang telah lama dijalin terus dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) dan pihak Kepoisian Resort (Polres) Kolaka. Kamis (8/11), Kapolres Kolaka, AKBP Bambang Satriawan bersama jajaran pejabatnya bersilaturahmi di Pemkab Koltim dan diterima langsung Bupati, H. Tony Herbiansyah, Wakil Bupati, Hj. Andi Merya Nur, Pj Sekab, Eko SB Sauala hingga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

“Silaturahmi dan tatap muka kali ini sebagai bentuk sinergitas dalam membangun hubungan yang telah lama terjalin antara Polres Kolaka dengan Pemkab Koltim. Alhamdulillah, kunjungan kami diterima dengan baik,” kata AKBP Bambang Satriawan. Menurutnya, harmonisasi itu harus dijaga dalam melaksanakan pendampingan pembangunan Pemkab dan pelayanan masyarakat sehingga berjalan lancar.

“Kami terbuka bagi Pemkab Koltim untuk berkomunikasi atau konsultasi dalam menjalankan tugas polisi dan tugas pemerintah daerah. Meskipun minim personel yang mencapai 600 anggota, tapi Polres Kolaka siap membantu Koltim 24 jam. Saya harap juga sinergitas antara polisi dengan Satpol PP bisa dijalin. Pendampingan dana desa juga harus dilaksanakan di wilayah tugas masing-masing Bhabinkamtibmas. Harapannya, polisi di desa bisa mengingatkan kepala desa untuk tidak melanggar hukum,” papar mantan Kapolres Kolaka Utara itu.

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah berharap sinergitas antara Pemkab dengan Polri terus terjalin dengan baik. “Tanpa polisi dalam membantu permasalahan di wilayah kami, tak bisa terselesaikan dengan baik. Apalagi kehadiran dana desa tentunya membutuhkan pengawasan pihak kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ungkapnya. Tony berharap, nantinya Kapolres bisa memberi dukungan penuh dan ruang untuk berkonsultasi antara jajaran perangkat daerah. (c/kus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top