Space Iklan
Pariwara
Olahraga

Kolut Cari Pesepakbola Muda Terbaik

Para pesepakbola muda Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengikuti seleksi yang dilakukan PS Kolut. Mereka yang terpilih akan memperkuat tim berlaga di turnamen sepak bola Soeratin Cup U17 se-Sulawesi Tenggara (Sultra).

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) baru akan berlaga di turnamen sepak bola Soeratin Cup U17 se-Sulawesi Tenggara (Sultra) baru diawali tahun ini. Mengawali penampilan perdana, Persatuan Sepak bola (PS) Kolut melakukan seleksi 200 pesepakbola untuk mencari yang terbaik.

Manager PS Kolut, Patahuddin mengatakan anak asuhnya akan melawan tim daerah lain untuk mengamankan tiket ke turnamen kancah nasional. Karena itu, ia akan mencari 22 pemain terbaik lewat seleksi yang diikuti 200 pesepakbola. “Setelah terjaring pemain yang akan memperkuat tim, mereka nantinya akan dilatih mantan pemain Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM) asal Kamerun, Orume Charles Lionga,” katanya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top