Pariwara
Olahraga

Taekwondo Bombana Optimis Rebut Emas di Porprov

Selain kemampuan atlet, kata Ketua PPP DPD Bombana ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana diharapkan memberikan dukungan aagar atlet bisa menggapai keberhasilan di Porprov. Apalagi dukungan Pemkab kepada atlet dapat memberi semangat tersendiri.

“Selama ini kita dapat dukungan dari Pemkab Bombana. Sehingga para atlet dapat melaksanakan latihan-latihan yang layak. Dukungan itu menjadi semangat dan beban atlet untuk memberikan yang terbaik,” papar Wakil Ketua II DPRD Bombana itu.

Ia berharap para atlet terus latihan dan menjaga kesehatannya hingga Porprov nanti, karena kesehatan atlet sangat penting. Terutama asupan makanan para atlet yang harus sesuai dengan standar makanan atlet. “Jadi saya selalu mengingatkan atlet agar menjaga kesehatan dengan baik. Melakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sesuai dengan standar yang ada,” imbaunya. (kmr/c)

2 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top