Pariwara
Kolaka Utara

Zona Wisata di Kolut Jadi Tempat Mesum

Nurlia Piabang

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Desa Pitulua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), resah. Pada dua tempat wisata di wilayah tersebut, Pantai Berova dan Kampung Kuliner kini dicemari banyaknya alat kontrasepsi (kondom) dan pakaian dalam wanita yang berhamburan. Kondisi tersebut diungkapkan Ahmad Yarib, warga setempat saat mengadu ke Kasatpol PP Kolut, Nurlia Piabang.

“Masyarakat Desa Pitulua khususnya saya pribadi, resah karena temuan itu. Ini mengindikasikan, jika dua destinasi wisata tersebut kerap dijadikan sebagai tempat mesum, khususnya malam hari. Apalagi Pantai Berova yang rimbun dan banyak pepohonan. Begitu juga di kampung kuliner By Pass. Kalau malam terlihat sepi. Besoknya ternyata kadang ada kami temukan kondom,” keluhnya, Selasa (6/11).

Yarib meminta agar Satpol PP dan kepolisian melakukan patroli lebih intens. Tak hanya itu, pada bangunan-bangunan kosong di sekitar wilayah simpang delapan Lasusua juga kerap ada muda mudi nongkrong di tempat remang. Mendengar laporan tersebut, Kasatpol PP Kolut, Nurlia Piabang, berjanji akan memaksimalkan operasi di lapangan. Sebab sejauh ini setiap malam anggotanya sudah berkeliling melakukan patroli.

Setidaknya, ia akan mencatat zona mana saja yang kerap dimanfaatkan warga untuk berbuat mesum. “Tentu laporan ini menjadi masukan. Kami juga berharap, semua masyarakat membantu kinerja anggota di lapangan baik dalam bentuk aduan dan lainnya demi kenyamanan bersama,” pungkasnya. (c/rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top