Pariwara
Politik

Esok, Penertiban APK di Baubau Dimulai

Yusran Evargani

KENDARIPOS.CO.ID — Peserta Pemilu 2019 di Kota Baubau harus segera menertibkan alat peraga kampanye (APK) yang melanggar. Jika tidak, maka penyelenggara pemilu dalam hal ini Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) akan menurunkanya secara paksa. Hal itu seiring dengan akan dimulainya penertiban APK.

“Mulai besok (hari ini), kita mulai melakukan penertiban APK. Pelaksanaannya akan dimulai pukul 08.00 Wita. Agenda pertama, kita akan menyisir dua kecamatan yaitu, Wolio dan Batupoaro,” kata Yusran Evargani, Komisioner Bawaslu Kota Baubau saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (6/11).

Sebelum melakukan penertiban, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait diantaranya, KPUD dan Satpol PP. Makanya, segala persiapan pelaksanaan penertiban sudah siap. Dalam penertiban, Satpol PP akan mengerahkan sekitar 30 personilnya.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top