Pariwara
Politik

Lembaga Survei Pemilu 2019, KedaiKOPI Raih Legalitas KPU

Direktur Eksekutif KedaiKOPI, Kunto

KENDARIPOIS.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memberikan sertifikat pada Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) sebagai salah satu lembaga survei yang terdaftar di KPU untuk pelaksaan penyelenggaraan Pemilu 2019.

Sertifikat ini diberikan setelah KedaiKOPI memenuhi seluruh persyaratan KPU sebagai lembaga survei yang ingin melakukan jajak pendapat dan survei terkait Pemilu, termasuk juga proses hitung cepat perolehan suara.

Untuk Pemilu 2019, Lembaga Survei KedaiKOPI termasuk salah satu yang mendaftar paling awal. Menurut bagian Pelayanan Masyarakat (Parmas) KPU hingga pekan lalu, baru tiga lembaga survei yang mendaftar ke KPU dan mendapat sertifikat.

“Lembaga Survei KedaiKOPI mematuhi seluruh aturan KPU dan memenuhi persyaratan yang diminta. Kami juga sudah berpengalaman sejak 2014 dalam melakukan survei dan quick count,” kata Direktur Eksekutif KedaiKOPI, Kunto Adi Wibowo dalam keterangan tertulis, Senin (5/11).

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top