Pariwara
Ekonomi & Bisnis

OJK Sultra dan Industri Jasa Keuangan Bersinergi, Luncurkan Program Inklusi dan Perlindungan Konsumen

OJK Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra bersama Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) berkomitmen untuk terus mendorong penyediaan akses keuangan seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat disertai dengan terciptanya perlindungan konsumen. Sebagai bagian dari komitmen itu, OJK Sultra dan PUJK meluncurkan program untuk mendukung inklusi keuangan dan perlindungan konsumen.

“Tepatnya ada empat program dan kegiatan yang diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia khususnya di Sultra terhadap produk dan layanan jasa keuangan serta membuka akses keuangan untuk sektor Perbankan, Pasar Modal, Asuransi, Pembiayaan, Pegadaian dan Dana Pensiun,” terang Kepala OJK Sultra, M. Fredly Nasution, Selasa (30/10).

Dijelaskan bahwa empat program yang diluncurkan OJK dan PUJK ini, yaitu Kampanye Simpanan Pelajar (SimPel dan SimPel iB) Goes to School dimana ini merupakan kampanye atas produk tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara nasional oleh bank-bank di Indonesia untuk mendorong budaya menabung sejak dini, dalam rangka peningkatan literasi dan inklusi keuangan.

1 of 3

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top