Pariwara
Buton Utara

Duta Butur Terbaik Nasional

Harlin Hari

KENDARIPOS.CO.ID — Duta Kabupaten Buton Utara (Butur) kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional. Perwakilan daerah berjuluk Lipu Tinadeakono Sara tersebut meraih juara pada ajang pemilihan putra putri tenun dan putra putri Citra. Pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Butur memberikan apresiasi berupa bonus bagi mereka yang telah mengharumkan nama daerah.

“Butur berhasil menorehkan prestasi gemilang ditingkat nasional. Keluar sebagai juara pertama putra tenun praremaja, juara dua putri tenun dewasa, juara dua putri cilik. Kontes pemilihan putra-putri tenun dan citra Ini diselenggaran di Batam pada tanggal 18 hingga 21 Oktober 2018 lalu,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Butur, Harlin Hari saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/10)

Harlin Hari menambahkan, Bupati Butur, H. Abu Hasan bangga dengan prestasi yang telah diterohkan anak didik pengurus Argadia Butur. “Pada ajang yang sama Butur juga keluar sebagai terbaik empat etnis pesona Sultra,” tambahnya. Mantan Kepala Kantor Perpustakaan Butur itu menambahkan, pembinaan generasi muda daerah terus dilakukan sesuai dengan bakat masing-masing. “Prestasi di tingkat nasional merupakan sebuah reward besar atas kerja keras yang selama ini dilakukan,” tandas Harlin Hari. (c/had)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top