Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Ajang Jakarta Electric Marathon 2018, Sharp Indonesia Kampanyekan Bebas Plastik

Karyawan Sharp membagikan tas canvas untuk mengedukasi pengurangan penggunaan tas plastik, Minggu (28/10) lalu. Foto: Sharp for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pentingnya melindungi bumi dari kerusakan masih menjadi misi penting yang terus diemban PT Sharp Electronics Indonesia. Sadar bahwa kampanye lingkungan harus terus dilakukan secara berkelanjutan, Sharp Indonesia pun mulai menyelipkan pesan-pesan isu lingkungan dalam beragam program yang dijalankan.

Kali ini, helatan tahunan Jakarta Marathon menjadi kesempatan emas bagi Sharp Indonesia untuk menyerukan kampanye bebas plastik dengan cara mudah. Sekiranya 1.000 unit sedotan dan tas ramah lingkungan menjadi souvenir bermanfaat yang dapat dibawa pulang oleh peserta lari yang mampir di booth milik Sharp.

“Momentum ini tepat sekali untuk dimanfaatkan sebagai wadah bagi kami untuk kampanye lingkungan. Hadirnya peserta lari dengan beragam rentang usia, justru memudahkan kami untuk mengajak mereka berhenti menggunakan plastik. Tidak perlu dengan cara yang ekstrem, tapi bisa dilakukan bertahap seperti dengan mengganti sedotan plastik ataupun dengan membawa tas belanja sendiri. Semoga bekal kecil kami hari ini bisa terus dibawa dan diterapkan dalam keseharian mereka,” ungkap Public Relation & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia Pandu Setio, Minggu (28/10) lalu.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top