Pariwara
Olahraga

Prima Putra Jawara di Pra Danone Zona Sultra

Kendaripos.co.id KENDARI— Sekolah Sepak Bola (SSB) Prima Putra Kendari berhasil menjadi yang terbaik pada kompetisi Pra Danone wilayah (zona) Sultra 2018, di lapangan KONI Sultra  pekan kemarin.

Prima Putra keluar sebagai jawara setelah sebelumnya menumbangkan SSB CISS 2-0 disemifinal dan SSB Buldozer 1-0 dibabak final. Gol tunggal Muh Rizky Muliawan di final mengantarkan Prima Putra menjadi teratas dan meraih piala bergilir di kompetisi tersebut.

 ‘’Syukur Alhamdulillah anak-anak bisa bermain tenang dan terarah, mudah mudahan lebih baik lagi pada ajang kompetisi danone wilayah Sultra yang akan digelar beberapa bulan lagi,’’ kata pelatih Prima Putra Muh Isdar Bahctiar seusai penerimaan piala di lapangan KONI kemarin.

Dikatakannya, SSB CISS dan Buldozer keduanya memiliki track record pemain  dan prestasi yang bagus. Beberapa kali menjuarai berbagai kompetisi usia dini baik yang diadakan didalam maupun luar Sultra.

Perwakilan Danone Makassar, Fitrah mengatakan optimismenya terhadap perkembangan pesepakbolaan di Sultra, ia yakin di Sultra banyak bibit2 pesepakbola yang jika diasah bukan tidak mungkin bakal menjadi atlet besar.

‘’Teruslah  belajar dan  berlatih serta berkompetisi dengan sportifitas tinggi . Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan kalian,’’ kata Fitrah saat membuka Pra Danone Zona Sultra 2018 akhir pekan kemarin.

 

Sementara itu ketua Panitia Forum Sepak Bola Sultra Muhammad Natsir S.Sos, M.Si, melaporkan ada 13 tim yang ikut berlaga dalam pra danone tersebut dan dibagi dalam 4 pool.

Adapun persyaratan para pemain, yakni usia 11 tahun dan dibuktikan dengan   akte kelahiran asli, rapor asli dan kartu keluarga. Pihak panitia tidak akan menerima surat rekomendasi apapun juga, dan perserta tidak diperbolehkan bertanding jika pesyaratan tersebut tidak dilengkapi.

”Berkompetisilah dengan sportif. Dan kedepannya kita akan buka kualifikasi danone wilayah Sultra dan pemenangnya akan mewakili  Sultra di Makassar’’ Katanya.

Selain menggondol piala bergilir, Prima Putra Kendari juga berhasil meraih tropi pemain terbaik atas nama Kaka Ronaldo Messi dan tropi pencetak gol terbanyak oleh Muhammad Rizky M. (ani)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top