Pariwara
Konawe Kepulauan

Dukung Pariwisata, Tambatan Perahu Dibangun di Konkep

Ilustrasi Tambatan Perahu

KENDARIPOS.CO.ID — Pengembangan pariwisata di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) sedang dikerjakan bertahap. Berbagai upaya memang terus dilakukan pemerintah di daerah itu agar pariwisata di Pulau Wawonii mengalami perkembangan. Salah satunya dengan membangun tambatan perahu di Pantai Tanjung Pamali, Desa Kawakawali, Kecamatan Wawonii Barat. Di Pantai Tanjung tersebut, pemerintah saat ini mengagas obyek wisata yang panoramanya tidak kalah menarik dengan destinasi lain di Sulawesi Tenggara.

Sekitar Rp 2,7 miliar anggaran digelontorkan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes-PDTT) untuk meningkatkan pariwisata di Tanjung Pamali yang lokasinya juga berdekatan dengan obyek wisata Pantai Kampa. Kepala Dinas Perhubungan, Harsin Abdul Rahim, mengatakan, tambatan perahu tersebut dibangun untuk mendukung pengembangan pariwisata di Pulau Wawonii, khususnya obyek wisata Tanjung Pamali dan Pantai Kampa.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top