Pariwara
Kolaka Utara

Kartu Tes Peserta CPNS Kolut Sudah Bisa Diambil, Kepala BKPP : Pelayanan Dibuka Sampai Malam

Plt Kepala BKPP Kolut, Jumadil.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah diumumkan hasil verifikasi pendaftaran CPNS, kini para pendaftar yang dinyatakan lulus syarat administrasi di Kabupaten Kolaka Utara diperbolehkan mengambil kartu ujian mulai hari ini Jumat (26/10/2018) pukul 14.00 Wita.

Hal tersebut disampaikan langsung Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kolut, Jumadil, Jum’at (26/10). Ia menjelaskan pihaknya memberikan pelayanan bagi peserta hingga malam hari. “Agar peserta tidak menumpuk kami buka hingga malam. Jadi peserta tidak usah terburu-buru takut menunggu lama,” ujarnya kepada Kendari Pos.

Tidak hanya itu, demi membantu peserta CPNS tahun ini BKPP juga tetap membuka pelayanan hari Sabtu agar pendaftar tidak kelabakan. Semua dipersilahkan datang dengan membawa bukti kartu ujian yang telah dicetak langsung melalui portal SSCN BKN berikut tanda tangan peserta guna ditukar dengan kartu yang telah dicetak BKPP Kolut. “Yang tidak sempat hari ini ya besok dan bisa juga hari senin karena belum ada penyampaian tesmu waktu pelaksanaan tes kapan dilangsungkan,” ucapnya.

Sejauh ini, pihak BPKP telah membuat grub layanan informasi via telegram namun hanya 281 peserta yang bergabung dari total 1865 orang. Melalui Kendari Pos pihaknya berharap informasi ini bisa disampaikan ke semua peserta yang lulus administrasi. (rus)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top