Pariwara
Konawe Kepulauan

BKPSDM Konkep Salurkan Kartu Ujian, Peserta Wajib Bawa KTP

MURSALIN/KENDARI POS
KARTU UJIAN : Panselda CPNS Konkep saat menyalurkan kartu peserta ujian pada para pelamar yang telah dinyatakan lulus berkas.

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 1.916 orang pelamar formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus administrasi pemberkasan, akhirnya bisa bernafas lega. Kartu peserta ujian untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya, tuntas dicetak. Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, sudah mulai menyalurkan kartu ujian bagi calon abdi negara itu mulai Kamis (25/10). Untuk menyiasati membludaknya peserta yang akan mengambil kartu ujian CPNS, panitia seleksi daerah (Panselda), menyalurkan kartu tes sesuai abjad nama pelamar.

Untuk hari pertama tanggal 25 sampai 26 Oktober, akan diserahkan kartu ujian bagi nama berawalan A sampai K. Selanjutnya tanggal 26 dan 27 Oktober, untuk peserta awalan L sampai Z. Sekretaris BKPSDM Konkep, Umar, mengatakan, penyaluran kartu peserta ujian akan dituntaskan dalam pekan ini. Peserta wajib membawa kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu registrasi pendaftaran. “Peserta wajib membawa KTP asli jika ingin mengambil kartu peserta ujian,” tegas Umar saat ditemui.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top