Space Iklan
Pariwara
Selebritas

Prilly Latuconsina Kapok Pamer, Ini Penyebabnya

Prilly Latuconsina

KENDARIPOS.CO.ID — Aktris Prilly Latuconsina kapok membagikan momen asmaranya di akun media sosial. Karena itu, Prilly mengaku bakal berhenti meng-unggah hal berbau kisah cintanya di Instagram miliknya.

“Mulai detik ini, saya akan stop Insta Story atau posting apa pun tentang relationship saya,” ungkap Prilly lewat Insta Story, beberapa jam yang lalu.

Pemain film Danur itu tampaknya kapok lantaran di-bully netizen. Sebab, baru-baru ini dia memamerkan kebersamaan dengan Maxime Bouttier. Dalam video pendeknya, Prilly terlihat meminta kekasihnya itu memijat kakinya di atas mobil.

Kejadian tersebut sempat di-unggah ulang oleh salah satu akun gosip dan menuai nyinyir dari haters. Padahal, Prilly mengaku hanya ingin berbagi perhatian dengan Maxime.

“Jadi, makasih untuk yang suka ingin tahu dan lain-lain. Tapi lama-lama, capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita,” ujar Prilly.

“Padahal, semua orang punya cara masing-masing. Jadi, Instagram akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Terima kasih,” tutup cewek 22 tahun itu. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top