Space Iklan
Pariwara
Muna

Rusman Genjot Pembangunan Kota Baru Motewe, Bakal Dilaunching 2019

TINJAU MOTEWE: Bupati Muna, LM Rusman Emba (ketiga dari kiri) mendampingi Manajemen Lippo Grup saat meninjau lokasi pembangunan RS Siloam dan Lippo Plaza di Kawasan Motewe beberapa waktu lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Visi besar Bupati Muna LM. Rusman Emba untuk mengembangkan kawasan Kota Raha sebagai pusat ibu kota ke wilayah pesisir Motewe perlahan bakal segera terwujud. Proyek besar yang disebut-sebut sebagai kota baru tersebut mulai digarap sejak 2017 lalu. Diproyeksikan, wajah baru peradaban Kota Raha sudah bisa dinikmati 2020 mendatang.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muna, Ali Basa menguraikan, mega proyek kawasan Motewe akan menjadi mercusuar pembangunan di bumi sowite. Dalam kawasan dengan bentang 2 kilometer tersebut, Motewe akan disulap menjadi kawasan terpadu mulai pusat pemerintahan, pusat olahraga dan pusat ekonomi.

1 of 4

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top