Space Iklan
Pariwara
Olahraga

Liga Media III Kendari Pos 2018, Pers Konut “Parkir Bus”

Pers Konut saat berlaga di turnamen futsal Liga Media II Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Pers Konawe Utara (Konut) FC menatap turnamen futsal Liga Media Kendari Pos 2018. Helmin cs optimis mampu mengalahkan setiap lawannya. Datang sebagai tim tamu, mereka mengincar trofi juara. Pengalaman musim lalu, menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kemampuan bermain. Mereka mengubah skema permainan, lini belakang diperkokoh macam “parkir bus”

Kapten Pers Konut FC, Helmin Tosuki optimis timnya akan menjadi juara. Kini mereka datang tanding dengan persiapan yang matang. Selalu menggelar latihan untuk menjaga kekompakan, meramu strategi termasuk mengasah skill. Ia yakin kali ini timnya jauh lebih baik.
“Target kita tidak muluk-muluk. Kami ingin membawa pulang piala ke Konut,” Helmin, optimis.

Helmin mengatakan lini pertahanan timnya akan sulit ditembus pemain lawan. Kata dia, barisan belakang diperkuat pemain bernama Sulhan yang sarat pengalaman. Sulham akan menghalau pergerakan pemain lawan. Postur Sulham yang ideal akan mematahkan serangan ewat bola-bola kepala. Terlebih gerkannya yang juga cepat. “Itu adalah bekal kita untuk mengokohkan barisan pertahanan. Kita sudah siap tanding, dan kita yakin menang,” kata Helmin.

Memperbaiki lini belakang, kata dia tentunya tidak terlepas dari pengalaman musim lalu. Kala itu, ia tidak memungkiri barisan belakang Pers Konsel mudah ditembus. Tapi ia pastikan akan lebih solid. (dan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top